Selasa, 30 Mei 2023

Istri Sekda Riau Disebut Ngirit di Turki, dari Tidur di Lantai Berjajar sampai Makan Rendang di Resto Salt Bae

- Senin, 27 Maret 2023 | 21:00 WIB
Sosok Sekda Riau SF Hariyanto dan sang istri yang berada di luar negeri. (Kolase Twitter/ @partaisocmed)
Sosok Sekda Riau SF Hariyanto dan sang istri yang berada di luar negeri. (Kolase Twitter/ @partaisocmed)

KILAT.COM - Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto terus menjadi buruan netizen terkait gaya hidup mewahnya di media sosial.

Salah satu yang kini terus menjadi pertanyaan netizen soal Sekda Riau adalah unggahan makan malam atau dinner di restoran milik celebrity chef, Salt Bae.

Istri Sekda Riau dan SF Hariyanto tetap mengatakan bahwa mereka ke Turki itu tidak dengan kemewahan atau pamer.

Namun, netizen tidak ada satupun yang percaya akan hal tersebut. Pasalnya restoran itu cukup terkenal mahal.

Baca Juga: Nagita Slavina Beli Kompor Rp1 Miliar, Raffi Ahmad: Gue Udah Kesel

Perlu diketahui, Salt Bae dikenal sebagai pemilik restoran steak asal Turki. Menu-menu buatannya terkenal istimewa serta harganya mahal dan merupakan langganan selebriti serta orang kaya dunia. Menu steak-nya dijual dengan harga Rp 1,7 juta hingga Rp 14 juta per porsi.

Lalu, membahas soal Adrias, ia pun pernah mengunggah foto restoran Salt Bae dengan caption 'Dinner'.

Namun, hal itu langsung ditepis oleh SF Hariyanto. Ia mengatakan Adrias saat itu sedang pergi ramai-ramai dan hanya bergaya untuk foto.

"Soal makan di Salt Bae, itu mereka makan ramai-ramai. Mereka jalan hanya bergaya-gaya saja untuk foto, tidur saja orang itu di apartemen ramai-ramai. Makan saja mereka bawa rendang dan bekal, jadi dari mana itu mewahnya," kata Anto, Senin, 20 Maret 2023.

"Foto-foto itu lama, 2017-an, jauh sebelum saya Sekda," sambungnya.

Dia juga buka suara soal punya banyak sepeda Brompton. Anto mengaku istrinya hanya punya satu sepeda yang dibayar dengan cara dicicil. Sementara sepeda lainnya punya orang dan cuma dipinjam untuk berfoto.

Dikutip dari akun Twitter @PartaiSocmed, terlihat postingan Instagram Yashariyanto yang menunjukkan sedang ada di restoran salt bae.

"Bu Sekda Riau ngirit banget di Turki sampai harus tidur di lantai demi biar bisa dinner di restonya Salt Bae," tulis akun tersebut.

"Oh iya lupa, tempo hari Pak Sekda Riau sudah klarifikasi bahwa isterinya di resto Salt Bae itu makan rendang yg dibawanya dari Indonesia sambil foto2. Mohon maaf atas ketidak-akuratan kami," lanjut akun tersebut seperti memberikan sarkasme.

Halaman:

Editor: Davina Aulia Sekar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X