Jumat, 24 Maret 2023

Mobil Dinas TNI Bintang Satu Tabrak Honda HR-V Hingga Ringsek! Korban Minta Ganti Rugi Tapi Hanya Dibayar.....

- Selasa, 14 Maret 2023 | 18:25 WIB
Mobil HRV Ringsek Ditabrak Mobil Pakai Plat Dinas TNI (Twitter/@delimalma)
Mobil HRV Ringsek Ditabrak Mobil Pakai Plat Dinas TNI (Twitter/@delimalma)

KILAT.COM - Viral seorang perempuan bernama Delima Alma, pengendara mobil HR-V ditabrak oleh kendaraan berplat dinas TNI bintang satu di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan.

Kabar Mobil berplat dinas TNI tabrak mobil HR-V itu dibagikan oleh Delima Alma lewat akun twitter @delimalma pada 13 Maret 2023 kemarin.

 

"Minggu, 13 Maret 2023 jam 14.30, mobil gue ditabrak mobil dinas bintang 1 sesuai yang digambar," ungkapnya dikutip kilat.com, Selasa 14 Maret 2023.

Dalam cuitan itu, Delima Alma yang menyebut dirinya korban juga menjelaskan bagaimana kronologi kejadian tabrakan bisa terjadi.

Baca Juga: Andhi Pramono Klarifikasi Soal Gaya Hidup Mewah Putrinya, Kepala Bea Cukai Makassar: Putri Saya Sudah Dewasa!

"Kronologi: Mobil sedan depan gue mendadak ngerem dan berhenti gara-gara ada lubang gede, ya gue sebagai mobil di belakangnya ngerem mendadak juga dong," jelasnya.

Karena ngerem mendadak lantaran adanya kenderaan berhenti didepannya, Delima Alma mengatakan dirinya ditabrak dari belakang.

"Ehhh mobil dinas di belakang gue ga sigap apa emg lg meleng, nabrak mobil gue deh," katanya.

Lebih lanjut, Delima Alma mengatakan pengendara mobil pakai plat TNI AD yang menabraknya bukan anggota TNI.

Baca Juga: Polisi Gunakan Metode Ini Gali Keterlibatan APA dalam Kasus Penganiayaan David oleh Mario Dandy Satriyo

"Pas yang nyupir turun, ternyata anak seumuran gue (1999)!! Ngapain coba hari Minggu siang nyetir mobil dinas, mana sendiri lagi!! Bukan lagi nyupirin bosnya atau bapaknya," ujarnya.

Delima Alma juga mengatakan bahwa pada saat kejadian, pengendara mobil pakai plat TNI AD sempat menyalahkan dirinya.

"Pas di-confront, mana nyebelin banget lagi nyalahin gue yang tiba-tiba ngerem mendadak. Lah kocak banget mobil depan gue yang tiba-tiba berhenti, terus gue harus tetep melaju nabrak dia gitu? Atau terbang gitu!!?? Lo yang ga sigap, gue yang di-gaslight," ujarnya.

Tak terima, Delima Alma pun menjelaskan lebih rinci secara logika peristiwa tabrakan bisa terjadi.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X