Rabu, 22 Maret 2023

Heboh Kasus Rafael Alun Trisambodo dan Kemenkeu, Hacker Bjorka Kembali Beraksi, Kini BPJS Ketenagakerjaan.....

- Senin, 13 Maret 2023 | 21:30 WIB
Bjorka Kembali Beraksi, BPJS Ketenagakerjaan Kini Jadi Korban (bjorkanesia-Instagram)
Bjorka Kembali Beraksi, BPJS Ketenagakerjaan Kini Jadi Korban (bjorkanesia-Instagram)


KILAT.COM - Hacker Bjorka kini kembali beraksi. Kali ini Bjorka mengkalim mengantongi belajasan juta data yang diduga milik BPJS Ketenagakerjaan.

Hacker Bjorka kembali berulah ditengah ditengah-tengah hebohnya kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan Dirjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora dan dugaan adanya transaksi siluman seniali Rp300 triliun di lingkungan Kemenkeu.

Melalui thread terbaru yang diunggah di Breach Forums pada Minggu, 12 Maret 2023, Bjorka mengklaim membocorkan lebih dari 19 juta data BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam keterangannya, Bjorka juga menggunggah logo BPJS Ketenagakerjaan dan deskripsi tentang apa itu BPJS Ketenagakerjaa dalam bahasa inggris.

Baca Juga: Bjorka Berulah Saat Kasus Mario Dandy Satriyo dan Transaksi Rp300 T di Kemenkeu, Netizen: Mau Pengalihan Isu

BPJS Ketenagakerjaan is a government organization that provides worker welfare services. The Employment Social Security Administration or BPJS Ketenagakerjaan is a substitute for PT Jamsostek (Persero). Its job is to provide social security protection for Indonesian workers, both formal and informal workers,” demikian tulis Bjorka sebagaimana dikutip kilat.com dari breached.vc Senin, 13 Maret 2023.

Jika di translate dalam bahasa Indonesia, artinya sebagai berikut:

BPJS Ketenagakerjaan adalah organisasi pemerintah yang menyelenggarakan pelayanan kesejahteraan pekerja.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJS Ketenagakerjaan merupakan pengganti PT Jamsostek (Persero).

Baca Juga: Ditengah Isu Mario Dandy Satriyo dan Rafael Alun Trisambodo, Hacker Bjorka Kembali Beraksi Bocorkan Data Ini

Tugasnya memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerja Indonesia, baik tenaga kerja formal maupun informal,” ujarnya.

Selain itu, Bjorka juga meminta jika ada pihak yang ingin membeli data untuk menghubunginya melalui telegram.

“JIKA INGIN MEMBELI DATABASE SAYA, LANGSUNG PM SAYA DI BF ATAU HUBUNGI SAYA DI TELEGRAM DENGAN FORMAT BERIKUT: "SAYA INGIN MEMBELI DATA [NAMA DATA]". SELAIN MENGGUNAKAN FORMAT ITU AKAN SAYA ABAIKAN KARENA SAYA MENERIMA BANYAK SPAM DI TELEGRAM.

KARENA CHANNEL SEBELUMNYA SUDAH DITUTUP LAGI OLEH TELEGRAM DAN SUDAH TERJADI 5 KALI, SILAHKAN JOIN CHANNEL TELEGRAM TERBARU SAYA DENGAN MENGUNJUNGI WEBSITE SAYA https://bjork.ai,” TULISNYAA.

Baca Juga: Duh! Nasib Sudah di Ujung Tanduk, Malah Muncul Video Rafael Alun Trisambodo Asyik Berenang di Kolam

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X