Senin, 27 Maret 2023

Rafael Alun Trisambodo Disinyalir Ungsikan Mobil Mewahnya, PPATK dan KPK Disarankan Cek Bengkel Ini!

- Senin, 13 Maret 2023 | 16:56 WIB
PPATK dan KPK Cek Bengkel Ini untuk cari mobil Rafael Alun Trisambodo (twitter.com/logikapolitikid)
PPATK dan KPK Cek Bengkel Ini untuk cari mobil Rafael Alun Trisambodo (twitter.com/logikapolitikid)

KILAT.COM - Hidup Rafael Alun Trisambodo saat ini benar-benar tidak tenang. Satu persatu harta dan aset janggalnya terus dikuliti publik.

Meski disinyalir ada upaya menghilangkan jejak, aset-aset Rafael Alun Trisambodo sudah kadung masuk radar warganet.

Salah satu aset Rafael Alun Trisambodo yang menjadi sorotan, yakni soal sejumlah mobil mewah yang diduga telah diungsikan.

Sedalam-dalamnya bangkai dikubur, bau menyengat akhirnya tercium juga. Akun @logikapolitikid mengungkap lokasi mobil mewah milik Rafael Alun Trisambodo yang sebelumnya sempat dipindahkan.

Baca Juga: Rafael Alun Trisambodo Diduga Manfaatkan Anaknya Angelina Embun Prasasya Amankan Uang di Safe Deposit Box

Lewat unggahan foto dan takarir di lini masa Twitter, @logikapolitikid menyebut secara implisit, bahwa sejumlah mobil Rafael Alun Trisambodo saat ini berada di sebuah bengkel yang menjadi langganannya.

Akun @logikapolitikid menyarakan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebaiknya segera ambil tindakan.

"@PPATK @KPK_RI Kalo mao cek mobil2nya Rat, coba cek ke bengkel itu... Itu bengkel Kepercayaannya Rat. No nya gue sensor yah," cuit @logikapolitikid dikutip Kilat.com Senin 13 Maret 2023.

Disematkan pula foto tangkap layar yang memperlihatkan nama bengkel, yakni 'Kris Auto2000 Toyota', beserta nomor telepon yang bisa dihubungi.

Baca Juga: Rafael Alun Trisambodo Grabak-Grubuk Ungsikan Aset Jeep Eh Masih Ketahuan, Warganet: Masih Gua Pantau Ya!

Pada unggahannya tersebut, @logikapolitikid juga menyentil pihak berwenang yang dinilai belum ambil tindakan signifikan terkait aset janggal lain milik Rafael Alun Trisambodo.

Aset yang dimaksud, yakni soal bisnis kontrakan milik Rafael yang disinyalir belum mengantongi izin resmi.

"Eh rumah mewah yg di jl.Wijaya, Izin Kontrakan juga pada didiemin... Oia, sekalian klo mao no Semvaknya juga gue tau," imbuh @logikapolitikid.

Sebagaimana diketahui, harta dan aset janggal Rafael Alun Trisambodo mulai terendus setelah kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario Dandy Satriyo mencuat.

Baca Juga: Nasib di Ujung Tanduk! Rafael Alun Trisambodo Diduga Mondar-mandir Cari Tempat Buat Ngumpetin Harta

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X