Rabu, 22 Maret 2023

Ngenes! Selama Ditahan, Mario Dandy Satriyo Belum Pernah Dijenguk Anggota Keluarga

- Senin, 13 Maret 2023 | 15:18 WIB
Mario Dandy Satriyo belum dijenguk keluarga setelah penangkapan. (Kolase tangkapan layar Kompas TV)
Mario Dandy Satriyo belum dijenguk keluarga setelah penangkapan. (Kolase tangkapan layar Kompas TV)

KILAT.COM - Tersangka penganiayaan Mario Dandy Satriyo belum pernah dijenguk anggota keluarga selama ditahan oleh pihak yang berwajib.

Mario Dandy Satriyo tersangka penganiayaan terhadap korban David Ozora, ternyata selama ditahan belum pernah dijenguk oleh anggota keluarga.

Anak dari mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satriyo ditahan akibat kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap David Ozora.

Informasi mengenai tersangka penganiayaan Mario Dandy Satriyo yang belum pernah dijenguk oleh anggota keluarga selama ditahan, disampaikan langsung oleh sang pengacara, Dolfie Rompas.

Baca Juga: Pakai Chef Jaket Pertama Kali di Galeri, Mario Menangkan Pressure Test Top 4 MasterChef Indonesia Season 10

“Belum (keluarga belum datang menjenguk)” kata Dolfie Rompas seperti yang dikutip Kilat.com dari PMJ News pada tanggal 13 Maret 2023.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rumah Tahanan (rutan) sejak tanggal 22 Februari 2023, Mario Dandy Satriyo belum sekalipun dijenguk oleh anggota keluarga.

Mario Dandy Satriyo merupakan anak dari mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora, menjadi perhatian banyak masyarakat.

Baca Juga: Diduga Anak Sulung Rafael Alun Trisambodo Simpan Uang dengan Nominal Fantastis, Netizen: Beres-beres Harta

Sorotan masyarakat terhadap Mario Dandy Satriyo bukan hanya terkait soal kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap David saja, akan tetapi juga merembet ke gaya hidup mewah keluarganya.

Imbas dari kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo, menguak fakta tentang sang ayah yakni Rafael Alun Trisambodo yang memiliki harta kekayaan ratusan miliar rupiah.

Ditahan sejak tanggal 22 Februari 2023, Mario Dandy Satriyo telah ditahan di rutan selama 20 hari sampai hari ini.

Mario Dandy Satriyo ditahan atas kasus penganiayaan yang ia lakukan terhadap David Ozora bulan Februari lalu, di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Yuliyanti Anggraeni

Sumber: PMJ

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X