Kamis, 23 Maret 2023

Akhirnya! AG Resmi Ditahan Setelah Pemeriksaan Pada Kasus Penganiayaan Cristalino David Ozora

- Kamis, 9 Maret 2023 | 19:19 WIB
AG kini resmi ditahan atas penganiayaan pada David. (Instagram/@agnsgraciiaaa)
AG kini resmi ditahan atas penganiayaan pada David. (Instagram/@agnsgraciiaaa)

KILAT.COM - Perempuan berinisial AG terus menjadi sorotan netizen atas keterlibatannya dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora atau sering disebut David.

Penyidik melakukan pemeriksaan terhadap AG selama 6 jam di Unit PPA Subdit Renakta Ditreskrikum Polda Metro Jaya pada Rabu, 8 Maret 2023.

Dari hasil pemeriksaan, penyidik memutuskan untuk menangkap dan menahan AG. Penahanan tersebut dilakukan berdasarkan UU Sistem Peradilan Anak karena AG masih di bawah umur.

Dikutip Kilat.com dari kanal Youtube Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Hengki Haryadi menyampaikan hasil pemeriksaan AG terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo bersama rekannya itu.

Baca Juga: Jangan Samakan Andhi Pramono dengan Rafael Alun Trisambodo, Inilah Alasannya!

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan dalam waktu kurang lebih 6 jam, namun kita dengan pertimbangan kenyamanan anak, kita menyesuaikan dengan undang-undang yang berlaku. Kita akan melaksanakan penahanan di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan selama 7 hari dari kewenangan penyidik melakukan penahanan,” ucap Hengki Haryadi pada Rabu, 8 Maret 2023.

Pihak kejaksaan bisa menambah masa penahanan AG selama 8 hari apabila waktu yang diberikan tidak cukup.

Status AG sendiri berawal dari anak yang berhadapan dengan hukum menjadi anak yang berkonflik dengan hukum.

Perlu diketahui bahwa AG terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo dan rekannya terhadap David beberapa waktu silam.

Baca Juga: Polisi Bakal Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Keji Mario Dandy Satriyo Terhadap David Besok Jumat

Mario Dandy Satriyo melakukan pemukulan hingga David tersungkur dijalanan. AG yang berada dilokasi kejadian, tidak ada aksi melakukan pencegahan.

Atas kasus tersebut, Mario Dandy Satriyo bersama rekannya yang berinisial S telah ditetapkan menjadi tersangka. Sedangkan AG hanya dianggap sebagai pelaku karena dirinya masih dibawah umur.

Kejadian mengerikan ini bermula ketika AG ingin mengembalikan kartu pelajar milik David. Namun, AG yang datang bersama Mario Dandy Satriy justru melakukan hal yang lain.

Rupanya Mario Dandy Satriyo tidak senang dengan diduga perlakuan tidak baik David terhadap AG. Hal itulah yang memicu anak Rafael Alun Trisambodo melakukan aksi penganiayaannya terhadap David.

Halaman:

Editor: Yuliyanti Anggraeni

Sumber: YouTube Polda Metro Jaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X