Senin, 27 Maret 2023

Waduh! Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar Disebut Punya Backingan Kuat, Ada Anggota BPK Terlibat?

- Kamis, 9 Maret 2023 | 18:39 WIB
Andhi Pramono berfoto dengan Yasonna Laoly dan Pejabat BPK (Instagram @andhipramono_)
Andhi Pramono berfoto dengan Yasonna Laoly dan Pejabat BPK (Instagram @andhipramono_)

KILAT.COM - Nama Andhi Pramono saat ini menjadi salah satu sorotan publik setelah Rafael Alun Trisambodo dan Eko Darmanto.

Andhi Pramono adalah Kepala Bea Cukai Makassar. Dirinya mulai menjadi sorotan setelah akun Twitter @PartaiSocmed menampilkan rumah mewah Andhi melalui video berdurasi 30 detik pada 7 Maret 2023 malam.

Selain rumah mewah, akun @PartaiSocmed juga menampilkan gaya berpakaian anak Andhi Pramono. Tak main-main, outfit yang dipakai si anak mencapai lebih dari Rp20 juta.

Istri Andhi Pramono pun tak lepas dari sorotan @PartaiSocmed. Ada salah satu foto yang memperlihatkan sang istri berada di dalam mobil mewah.

Baca Juga: Berserakan! Rafael Alun Trisambodo Disinyalir Timbun Uang Dollar di SDB Mandiri, BCA dan Brankas Pribadi

Tidak sampai 24 jam sejak @PartaiSocmed mengunggah rumah dan gaya hidup keluarganya yang mewah, Andhi Pramono langsung dapat panggilan dari Itjen Kemenkeu untuk memberikan klarifikasi.

KPK ternyata juga tak mau ketinggalan. Pada Rabu malam, 9 Maret 2023, KPK memberikan pernyataan bahwa mereka mengundang Andhi Pramono untuk datang guna dimintai klarifikasi soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya.

Namun, menurut @PartaiSocmed, posisi Andhi Pramono agak berbeda dengan Rafael Alun Trisambodo, karena disebut-sebut punya backing yang kuat.

"Khusus untuk kasus Andhi Pramono ini memang jauh lebih kuat dibanding Rafael Alun sebab dia punya banyak backing, termasuk salah satu diantaranya adalah anggota BPK yg dekat dengan pusat kekuasaan," ungkap @PartaiSocmed yang dikutip Kilat.com pada 9 Maret 2023.

Baca Juga: Deretan 9 Mobil Mewah Milik Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Totalnya Miliaran Rupiah

Andhi Pramono memang sering terlihat dengan orang-orang penting di negeri ini termasuk salah satunya anggota BPK.

Pada salah satu unggahan Instagram-nya, Andhi Pramono tampak berfoto dengan Menkumham Yasonna Laoly dan Anggota BPK RI Nyoman Adhi Suryadnyana.

Netizen turut berkomentar akan hal ini.

"Di IG-nya, berjejer agenda beliau dengan menteri-menteri dan orang-orang prominen di negara ini. Lebih seru kayaknya nih dibanding yang kemarin," ungkap @KurmaDunia.

Baca Juga: Viral Video Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar Kepergok Party Pakai Baju Terbuka

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X