Rabu, 22 Maret 2023

Kesadaran David Ozora Meningkat, Nong Andah Menangis: Belum Juga Mengenal Ayahnya..

- Selasa, 7 Maret 2023 | 14:35 WIB
David belum mengenali ayahnya meski sudah masuk fase pemulihan emosional. ( Twitter/@seeksixsuck)
David belum mengenali ayahnya meski sudah masuk fase pemulihan emosional. ( Twitter/@seeksixsuck)

KILAT.COM - Jonathan Latumahina baru saja mengunggah kondisi terbaru terkait anaknya, David Ozora setelah enam belas hari mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Diungkapkan oleh ayah David Ozora tersebut, bahwa saat ini putranya sedang memasuki fase pemulihan emosional.

Jonathan Latumahina juga menjelaskan kondisi kesadaran David yang lambat laun meningkat dan sering membuka mata.

Baca Juga: Dimanja Ernie Meike Torondek, Mario Dandy Satriyo Dibelikan Barang Branded Super Mahal! Netizen: Itu Duit Kami

Hal itu disampaikan olehnya melalui media sosial Twitternya yang kemudian diunggah ulang oleh Nong Andah Darol Mahmada di Instagram @nongandah.

“Pagi ini dapat kiriman video kondisi terkini David dari ayahnya, Jow @tidvrberjalan. Udah seizinnya memposting videonya yang sudah ia tweet juga,” tulisnya, dikutip Kilat.com pada 7 Maret 2023.

“Jow menuliskan kabar David seperti ini: Saat ini david sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak,” tambahnya.

Baca Juga: Tarzan Srimulat Diminta Bayar Denda Rp90 Juta ke PLN, Alasannya Bikin Heran

Nong Andah mengaku sangat prihatin dan sering menangis melihat kondisi David yang sangat lemah tersebut.

Kesadaran yang David alami mulai meningkat, walaupun belum juga mengenal ayahnya, Jonathan Latumahina yang menemaninya di ruang ICU.

Akan tetapi dirinya juga mengaku bersyukur dengan perkembangan David Ozora yang menunjukkan hasil yang baik dan positif disetiap harinya.

Baca Juga: So Sweet! Intip Potret Pernikahan Christofer Dhyaksa Dharma, Putra Rafael Alun Trisambodo yang Jarang Disorot

“Teman-teman lihat kan gimana kondisi David sekarang? Kesadaran mulai meningkat tapi belum juga mengenal ayahnya,” tulisnya diikuti emoji menangis.

“Terus terang saya masih nangis kalau menulis tentang David apalagi setiap dikirim videonya. Tapi melihat video ini perasaan saya campur aduk antara sedih karena gak terima David diperlakukan sampai jadi seperti begini,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X