Jumat, 9 Juni 2023

Kakak AGH Beberkan Kronologi Penganiayaan, Ivana Yoan: AGH Sempat Mengulur Pertemuan David dan Mario D

- Sabtu, 4 Maret 2023 | 06:14 WIB
Ivana Yoana kakak dari AGH beberkan kronologi penganiayaan yang dilaukan Mario Dandy ke David. (Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Najwa Shihab)
Ivana Yoana kakak dari AGH beberkan kronologi penganiayaan yang dilaukan Mario Dandy ke David. (Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Najwa Shihab)

 

KILAT.COM - Ivana Yoan, kakak dari anak yang berkonflik dengan hukum, AGH, buka suara terkait penganiayaan yang melibatkan adik perempuannya.

Dalam video berdurasi dua belas menit, yang diunggah oleh akun YouTube Najwa Shihab tersebut, Ivana Yoan ingin meluruskan dan memberikan pandangan dari sisi AGH terkait kasus yang sedang terjadi.

Menurut Ivana Yoan, kronologi kejadian dari sisi AGH dalam kasus penganiayaan Mario Dandy belum mendapat perhatian dan tempat untuk bicara.

Ia mengaku tak ingin terekspos media, namun ditengah gempuran isu-isu media yang semuanya menyudutkan AGH, dirinya kemudian berani untuk bicara.

Baca Juga: Kakak AG Angkat Bicara, Bantah Adiknya Tahu Soal Rencana Penganiayaan: Sebenernya Tidak Ada...

“Jadi sebenarnya, MDS ini mengetahui perilaku tak menyenangkan yang dilakukan oleh D kepada AGH, itu melalui saksi APA,” jelas Ivana Yoan, dikutip kilat.com 03 Maret 2023 dari akun YouTube Najwa Shihab.

“Jadi ini untuk mengklarifikasi bahwa sebenarnya bukan AGH yang memberitahu MDS terkait perilaku tidak menyenangkan tersebut,” sambungnya.

Menurut pemaparannya setelah MDS mengkonfirmasi terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh D kepada AGH, MDS selalu meminta untuk bertemu dengan D kepada AGH.

Dan terkait kartu pelajar yang sebelumnya dikatakan hanya sebagai alibi saja, Yoan menjelaskan bahwa pengembalian kartu tersebut sudah direncanakan oleh AGH jauh sebelum penganiayaan terjadi.

Baca Juga: Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Dipindahkan ke Rutan Mapolda Metro Jaya, Begini Alasannya

Kemudian pada hari dimana D dan MDS bertemu, AGH dijelaskan bahwa dirinya sempat mengulur pertemuan keduanya dengan cara pergi ke salon.

“Selama AGH treatment, ternyata MDS memanggil temannya yang inisialnya S. Sebelum sampai di mall, ternyata MDS dan L sudah mempunyai pembicaraan sendiri,” tambah Yoan.

“Jadi S ini berkata kepada MDS, ‘wah parah sih, kalau gua jadi loe gua gak terima, pukulin aja, parah tuh!’, dan ini juga sudah dikonfirmasi melalui berita acara pemeriksaan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Saniatu Aini

Sumber: YouTube Najwa Shibab

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X