Senin, 29 Mei 2023

17 Ucapan Kata-kata Minta Maaf Sebelum Ramadhan 2023 Paling Menyentuh Hati, Cocok Dikirimkan ke Keluarga

- Selasa, 21 Maret 2023 | 05:45 WIB
Kumpulan kata-kata minta maaf jelang Ramadhan 2023. (freepik.com)
Kumpulan kata-kata minta maaf jelang Ramadhan 2023. (freepik.com)

KILAT.com - Berikut ini daftar ucapan kata-kata minta maaf sebelum Ramadhan 2023 yang bisa menjadi referensi kamu.

Puasa Ramadhan 2023 sebentar lagi akan tiba dan kini saatnya kamu untuk berburu kata-kata minta maaf yang keren untuk dikirimkan ke keluarga.

Sebagaimana diketahui ucapan minta maaf jelang Ramadhan 2023 yang dikirimkan ke keluarga biasanya akan menjadi tradisi yang dilakukan oleh umat muslim.

Muhammadiyah sendiri sudah menentukan awal puasa jatuh pada 23 Maret 2023. Sedangkan pemerintah akan melaksanakan sidang isbat pada 22 Maret 2023 untuk menentukan Ramadhan 2023.

Baca Juga: Viral Penyanyi Dipalak Pegawai Bea Cukai, Stafsus Menkeu Yustinus Prastowo: Kami Mohon Maaf

Oleh sebab itulah kumpulan kata-kata minta maaf berikut ini bisa menjadi ide untuk dikirimkan ke keluarga nanti.

Yuk nggak usah lama-lama, buruan kepoin dan kirimkan sekarang juga:

1. Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf, Marhaban ya Ramadan.

2. Setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya ramadhan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas.

Baca Juga: Bawakan Lagu Waktu yang Salah, Chemistry Paul dan Nabilah Panen Pujian dari Juri, Maia: Lebih Nyambung

3. Marhaban ya Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong benarkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

4. Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada Ilahi. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Tidak ada manusia yang terbebas dari dosa, dan tidak ada seorang pun yang terhindar dari salah. Menjelang Ramadhan, mari saling memaafkan dan berbagi kebaikan.

6. Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-Nya. Mensyukuri indahnya kemurahanNya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa.

Halaman:

Editor: Marini Darmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X