Rabu, 22 Maret 2023

Terbang ke Indonesia, Begini Cara Jitu Asahi TREASURE Terobos Fans yang Blokir Jalan di Bandara

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:45 WIB
Asahi TREASURE. (Instagram )
Asahi TREASURE. (Instagram )

JAKARTA, kilat.com- TREASURE sudah menginjakkan kaki di Tanah Air untuk mengguncang panggung SARANGHAEYO INDONESIA 2022, Sabtu (10/12/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Para member TREASURE terbang dari Korea Selatan pada Jumat (9/12/2022). Ternyata, sambutan antusias tidak hanya datang dari fans di Indonesia. Sejak di Bandara Incheon, TREASURE sudah dihadapkan dengan penggemar yang ingin mengantarkan boygroup YG Entertainment itu.

Sayangnya, penggemar di bandara kurang tertib sehingga anggota TREASURE kesulitan untuk masuk. Namun, Asahi punya cara unik untuk menghalau para penggemar yang memblokir jalannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Babak Grandfinal PUBG MOBILE Campus Championship 2022

Dalam video yang beredar, terlihat Asahi bertingkah kocak untuk membuka jalan. Idol kelahiran Jepang itu menyatukan kedua tangan lurus di depan dada bak membentuk senjata untuk membuka jalan. Tak lupa Asahi juga melindungi dirinya dengan kaca mata hitam, masker, hingga topi jaketnya.

Aksi Asahi itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang merasa gemas dengan tingkah Asahi. Ada pula yang menyoroti TREASURE kerap kesulitan menghadapi fans di bandara hingga tubuh para member harus terdorong-dorong.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono Akad Nikah Siang Ini, 2 Menteri Jokowi Jadi Saksi

"Knp lucu bgt kaya bocil," kata sebuah akun.

"Kasian tau justru dia, bisa jadi gegara sebelumnya tuh dia kedorong2 sampe nabrak pintu jadi sekalian dari awal dia pake gaya nerobos gitu. Antara kasian sama pengen ketawa," sahut yang lain.

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X