Selasa, 7 Februari 2023

Yessy 'Nikah Minta Sertifikat Rumah' Ngaku Hamil Anak Ryan Dino

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:10 WIB
Yessy mengaku sempat dihamili Ryan. (YouTube/Uya Kuya)
Yessy mengaku sempat dihamili Ryan. (YouTube/Uya Kuya)

JAKARTA, kilat.com- Perseteruan Yessy Anitoma dan Ryan Dono yang viral batal nikah karena mahar rumah ternyata masih bergulir.

Meski sempat berdamai, Yessy kembali muncul dengan pernyataan mengejutkan. Yessy mengaku pernah dihamili oleh Ryan.

Dilihat dari kanal YouTube Uya Kuya, Yessy blak-blakan mengatakan sempat mengandung anak Ryan. Hal ini disinyalir sebagai pemicu kekecewaan keluarga Yessy yang akhirnya memilih bersikap dingin.

Ibu Yessy menjelaskan alasan mengapa dirinya bersikap kurang baik pada orang tua Ryan Dono saat putrinya hendak dilamar. Ibu Yessy merasa orang tua Ryan tidak beritikad baik untuk melamar anaknya secara resmi.

Baca Juga: Ricuh di Pasar Rengasdengklok Gegara Pedagang Tolak Relokasi

"Diminta kan antara seneng dan sedih, tapi ya jangan secepat ini, tadinya saya begitu mungkin salah sangka gitu waktu bawa saksi, pikir saya kan kalo saya suami saya udah deal baru datang lagi saya bawa persiapan keluarga, itukan pelanga pelongo, memang mereka datang saya gak tau pikir saya ibu bapaknya aja, saya kan kaget masih pake daster mangkanya masuk," ungkap Ibu Yessy, dikutip Kamis(8/12/2022).

Selain itu, Yessy juga mengaku mendapat ancaman setiap kali ingin mengklarifikasi kejadian dirinya meminta mahar sertifikat rumah. Hal ini membuat Yessy bimbang setiap ingin buka suara terkait peristiwa sebenarnya.

"Ada ancaman yang mungkin ada kesalahan masa lalu sama Ryan dan itu dijadiin, Yessy sama Ryan pernah memliki hubungan yang berlebihkan sampai akhirinya terjadi seperti itu(hamil), mangkanya itu yang dijadiin senjata Ryan, jadi kenapa Yessy selama ini di sosmed diem klarifikasi lagi dihapus karena diancem," ungkap Yessy.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ngotot Putri Diperkosa, Kuasa Hukum Yosua: Jangan Halu!

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X