Selasa, 7 Februari 2023

Nikita Mirzani Senang Eksepsi Ditolak, Janji Bongkar Hubungan Dito Mahendra-Aparat Berpangkat Bintang

- Senin, 5 Desember 2022 | 14:50 WIB
Eksepsi Nikita Mirzani ditolak hakim. (Instagram)
Eksepsi Nikita Mirzani ditolak hakim. (Instagram)

JAKARTA, kilat.com- Eksepsi atau keberatan Nikita Mirzani ditolak oleh mejelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang dalam sidang kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut membuat Nikita Mirzani memperingatkan bakal membongkar siapa Dito Mahendra sebenarnya, termasuk kedekatannya dengan oknum di Serang.

"Memang itu harapan aku, jadi kalian bisa mendengarkan, menyaksikan apa-apa saja nanti yang akan aku buka, bagaimana kedekatan Mahendra Dito dengan oknum di Serang, jadi kalian bisa dengar," ujar Nikita, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Muhibah 'White Pigeon Bulgaria' 5: Dingin dan Sepi Melacak Sejarah Nessebar

Nikita Mirzani menaku sudah mengetahui kedekatan Dito dengan seorang aparat berpangkat bintang. Sementara itu, Nikita merasa wajar jika eksepsinya ditolak hakim.

Pasalnya, pada sidang pemeriksaan saksi selanjutnya, Dito Mahendra selaku pelapor akan dihadirkan sebagai saksi sehingga sidang tersebut dinilai akan lebih menarik.

"Kalau nggak ditolak kalian nggak bisa ketemu sama Dito mahendra, nggak seru kan, besok jadwalnya sidangnya pemanggilan pelapor, jadi kalian bisa lihat bentuknya kek gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa yang jadi saksinya dia," ujarnya.

Baca Juga: Duh! Kuat Ma'ruf Semringah Sambil Pose Finger Heart di Sidang Pembunuhan Brigadir J

Nikita juga tidak kecewa keberatannya ditolak. Ibu tiga anak itu mengaku ingin sekali bertatap muka secara langsung dengan Dito Mahendra.

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X