Selasa, 7 Februari 2023

Penonton Dibuat Gemas dengan Penampilan Jackson Wang Head in the Clouds Jakarta 2022

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:30 WIB
Jackson Wang tampil di Head in the Clouds Jakarta 2022
Jackson Wang tampil di Head in the Clouds Jakarta 2022

JAKARTA, kilat.com- Jackson Wang menjadi salah satu penampil di Head in the Clouds Jakarta 2022 pada Minggu, Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Jackson Wang terlihat mengenakan busana serba gelap dengan blazer hitam dan kaus tanpa lengan berwarna ungu tua. Jackson  Wang tampil dengan didampingi oleh sejumlah dancer dengan pakaian dan warna yang senada.

Penyanyi asal Hong Kong itu mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu '100 'Ways, 'Cruel' dan dilanjutkan dengan lagu 'Just Like Magic' di Head in the Clouds Jakarta 2022.

Baca Juga: Polisi Tewas Dikeroyok di Kampung Narkoba, 8 Pelaku Berhasil Ditangkap

Baru manggung dua lagu, Jackson Wang terlihat banjir keringat hingga membuat bajunya basah. Ia mengeluhkan suasana Jakarta yang dirasakan begitu panas.

"Sangat panas di sini," kata Jackaon Wang.

Usai mengelap keringat, Jackson kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu 'Different Game'. Just like magic, Different Game, dan Blue. Jackson tiba-tiba menyapa dengan satu kalimat berbahasa Indonesia yang membuat penonton berteriak histeris.

"Aku cinta kamu!," ujarnya dalam Bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, saat Jackson menyanyikan lagu Drive It Like You Stole It, dan Dopamine. Terdengar teriakan histeris dari penonton saat Jackson Wang membuka blazer hitam yang dipakainya.  Bahkan di sela-sela penampilannya di Head in the Clouds Jakarta 2022, Jackson Wang tiba-tiba minta diajari kalimat berbahasa indonesia lainnya. 

Halaman:

Editor: Rinda Putri Tsani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X