Selasa, 7 Februari 2023

Viral! Momen Pertemuan Bunda Corla dan Ivan Gunawan di Jerman Bikin Heboh Warganet

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:40 WIB
Pertemuan Ivan Gunawan dan Maharan Kemala dengan Bunda Corla   (Instagram/@ivangunawan)
Pertemuan Ivan Gunawan dan Maharan Kemala dengan Bunda Corla (Instagram/@ivangunawan)

JAKARTA, kilat.com- Bunda Corla dan Ivan Gunawan akhirnya bertemu juga. Sebelumnya, Anisa Pohan bertemu Bunda Corla di Jerman, kini giliran Ivan Gunawan mengunjungi selebgram yang dikenal karena gaya unik dan santainya memberikan komentar saat live di Instagram.

Walaupun sempat membuat heboh warganet karena drama Bunda Corla yang menunggu selama 3 jam. Sehingga membuat Ivan Gunawan menuai banyak kritikan warganet karena sikapnya yang dinilai kurang profesional dalam berjanji. Kini keduanya asyik menghabiskan momen bersama dan bercengkrama.

Diketahui, bahwa Ivan Gunawan sedang berada di Eropa. Usai dirinya menghabiskan waktu di Paris, kini Ivan menepati janjinya untuk bertemu dengan Bunda Corla di Hamburg, Jerman.

Baca Juga: Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2022: Inggris dan Prancis Optimis Akan Bertemu

Setelah melewati berbagai macam drama pertemuan keduanya, Ivan Gunawan yang diakui sebagai anak oleh Bunda Corla itu akhirnya bertemu. Melalui postingan Ivan Gunawan, tampak Bunda Corla tampil berbeda dengan balutan make up dan berpenampilan keren.

“Wahhh ketemu sama Bunda nya Anak anak se indonesia @corla_2 ❤️❤️❤️,” tulis Ivan Gunawan dalam postingan Instagram pribadinya, pada Minggu, 5 Desember 2022.

Ternyata Ivan Gunawan tak sendirian mengunjungi, tampak ada Maharani Kemala, pemilik brand kosmetik MS Glow yang ikut serta bertemu dengan Bunda Corla. Dalam live Instagram Bunda Corla, Maharani secara sah sudah diakui sebagai anaknya.

Baca Juga: Gunung Semeru Masih Terus Bergemuruh, Ini 21 Titik Pengungsian Warga

Melalui Instagramnya dikabarkan Ivan Gunawan, Bunda Corla dan Maharan Kemala  akan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke Berlin. Pertemuan mereka pun membuat antusias dan heboh warganet Indonesia yang ikut senang. Bahkan Warganet yang meminta untuk Bunda Corla di make over.

Halaman:

Editor: Rinda Putri Tsani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X