Rabu, 7 Desember 2022

Ini Sinopsis Film Pamali: Cerita Keluarga yang Langgar Adat!

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Ini Sinopsis Film Pamali: Cerita Keluarga yang Langgar Adat! / IMDB
Ini Sinopsis Film Pamali: Cerita Keluarga yang Langgar Adat! / IMDB

JAKARTA, kilat.com- Film Pamali merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Booby Prasetyo dengan mengusung genre horror yang bisa membuat bulu kuduk penonton berdiri efek kengerian yang hadir dalam film ini. Pamali akan ditayangkan di Bioskop pada Kamis (6/10/2022).

Diketahui, Oktober tahun ini dipenuhi dengan film-film bertema horor, seperti Inang karya Fajar Nugros, Kodrat karya Charles Ghozali, hingga Hidayah karya Monty Tiwa.

Pamali merupakan film horor yang diadaptasi dari gim asal Indonesia yang dikeluarkan Story Stale Studio, bertajuk Pamali: Indonesian Folklore Horor yang dirilis pada 2018 silam. Game ini akhirnya diproduksi oleh LYTO sebagai film.

Di versi game Pamali ini, para pemain dapat berinteraksi atau mengomentari suatu objek. Bila hal itu termasuk dalam Pamali, para pemain akan mendapat ganjarannya.

Film ini menceritakan tentang kisah keluarga yang melanggar sebuah larangan adat suatu daerah atau pamali, sehingga membuat mereka harus diteror dan dihantui oleh roh halus.

Mengutip dari Imdb.com, film ini digarap dan disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Film bergenre horor ini tayang dengan durasi 1 jam 39 menit dengan dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Jordan Omar, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Sinopsis

Seorang laki-laki bernama Jaka Sunarya harus menerima nasib bahwa ia baru saja kehilangan pekerjaannya.

Karena kondisi keuangan yang memburuk, ia pun berusaha mencari cara untuk bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Rinda Putri Tsani

Tags

Terkini

X