Selasa, 7 Februari 2023

Geram Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik, Deddy Corbuzier Tantang Duel Brazilian Jia Jitsu Rizky Billar

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:01 WIB
Deddy Corbuzier batal berangkat ibadah haji
Deddy Corbuzier batal berangkat ibadah haji

JAKARTA, kilat.com- Pencetus Podcast Close the Door, Deddy Corbuzier baru-baru ini tengah menantang Rizky Billar adu jotos Brazilian Jia Jitsu. Hal itu dilakukannya lantaran geram atas perlakuan Rizky Billar karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berupa banitng dan cekik Lesti Kejora.

Tantangan Deddy Corbuzier itu disampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadi miliknya @mastercorbuzier pada Sabtu (1/10/2022) sore.

Pernyataan tersebut diucapkan dalam sebuah unggahan video. Terdiri dari dua video yang disatukan. Pada video yang pertama dalah terkait pernyataan Rizky Billar yang menyebut bahwa selingkuh itu murah makanya dilakukan oleh orang murahan.

“Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan,” kata Rizky Billar dalam video pertama yang diposting Deddy Corbuzier dan dikutup Suara Denpasar, Minggu (2/10/2022).

Dalam video lanjutan, Deddy Corbuzier menyatakan tidak sependapat dengan pernyataan Rizky Billar tersebut.

“No no no, that’s not true (tidak, tidak, tidak, itu tidak benar-red). Selingkuh murah dari mana, Bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah,” kata Deddy.

Deddy justru bertanya yang dimaksud Rizky Billar itu selingkuh atau jajan dalan arti cari pekerja seks untuk berhubungan intim.

“Lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda bos, mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh. Itu jajan, Bos,” kata Deddy yang terlihat tak mengenakan baju dan hanya berkaca mata agak gelap.

Setelah mengatakan ketidaksepahamannya dengan apa yang dikatakan Rizky Billar bahwa selingkuh itu murah dan setia itu mahal, Deddy Corbuzier pun menantang Rizky Billar duel.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Tags

Terkini

X