Rabu, 7 Desember 2022

Isu Coki Pardede Masuk Kristen Viral di Medsos usai Rehab Didampingi Pendeta

- Rabu, 28 September 2022 | 23:40 WIB
Komika dan Aktor, Coki Pardede
Komika dan Aktor, Coki Pardede

JAKARTA, kilat.com- Komika terkenal Coki Pardede akhirnya muncul kembali di dunia hiburan. Baru-baru ini ia hadir di podcast Deddy Corbuzier.

Selama setahun terakhir, Coki menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena terbukti menggunakan sabu.

Rehabilitasi Coki Pardede rupanya didampingi pendeta Yerry Pattinasarany yang dulunya juga pecandu narkoba. Coki yang selama ini mengaku agnostik lantas diduga sudah masuk Kristen.

Saat ditanya Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast pada Rabu (28/9/2022), Coki Pardede membantah.

"Enggak juga sih (masuk Kristen)," jawab Coki Pardede.

Rupanya Coki Pardede sejak awal telah menanyakan tujuan Yerry Pattinasarany mendampinginya untuk bisa terlepas dari narkoba.

Coki sempat takut dipaksa masuk Kristen dengan terus berada dalam pengawasan pendeta Yerry Pattinasarany.

"Sewaktu beliau mendampingi gua, gua tanya dulu di awal. 'Apakah saya harus jadi kristen nih?' gitu. Yang menarik adalah Yerry ngomong begini 'Gue mendampingi loe bukan karena ada udah di balik batu. Gue mendampingi loe karena kepedulian gua yang berangkat dari care sesama manusia'," cerita Coki Pardede.

Namun, Deddy Corbuzier tetap merasa curiga apabila Yerry Pattinasarany mencekoki Coki Pardede dengan Al-Kitab. Coki tetap sama dengan jawabannya karena tidak mau meromantisme penangkapannya yang telah lalu.

Halaman:

Editor: Cendhy Vicky

Tags

Terkini

X