Rabu, 7 Desember 2022

Yuk Kepoin! Trailer Film Eksorsis Versi Lokal, Qodrat

- Rabu, 28 September 2022 | 16:01 WIB
Trailer Film Indonesia Qodrat/Instagram Vino G. Bastian
Trailer Film Indonesia Qodrat/Instagram Vino G. Bastian

JAKARTA, kilat.com- Film eksorsis yang merupakan salah satu film genre horor dengan tema pengusiran setan sedang banyak diminati masyarakat. Usai menayangkan teaser trailer resmi beberapa hari lalu, Magma Entertainment dan Rapi Film akhirnya merilis trailer resmi film Qodrat, film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali.

Film horor ini diperankan oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta didukung sejumlah aktor dan aktris muda berbakat lainnya, diantaranya Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Adegan trailer dibuka dengan bacaan Al-Quran dan menampilkan Qodrat (Vino G. Bastian) yang meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy).

Berpuluh tahun memakai ilmu ruqyah untuk menolong orang, Ustadz Qodrat (Vino G. Bastian) gagal meruqyah anaknya sendiri, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama Assuala.

Mencari jawaban atas kerisauannya, Qodrat pulang ke pesantren tempatnya menuntut ilmu. Tetapi, tempat tersebut sudah tidak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tidak mampu terjelaskan.

Di tengah teror yang terjadi, Qodrat mesti berhadapan dengan traumanya ketika meruqyah Alif Amri (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang tak mampu ia tolak sebab kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. Kini, Qodrat mesti memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

“Senang sekali film Qodrat dengan karakter-karakternya yang kami kembangkan dalam proses cukup panjang sekitar empat tahun, pada akhirnya hari ini bisa disaksikan lewat trailer resminya untuk seluruh pecinta film horor. Dalam trailer ini saya ingin menampilkan sosok utama seorang ustadz ruqyah dengan sentuhan kontemporer walau berpijak di nuansa horor klasik. Trailer resmi ini adalah permulaan dari banyak kejutan dahsyat yang akan kami berikan untuk pecinta film horor Indonesia!” kata Charles Gozali, sutradara film Qodrat.

Pemeran utama film Qodrat, Vino G. Bastian menyampaikan kegembiraannya menonton trailer resmi film itu.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Tags

Terkini

X