Rabu, 7 Desember 2022

Dispatch Sebar Potret Kencan Park Min Young yang Berbeda, CEO Kang Jong Hyun Penipu?

- Rabu, 28 September 2022 | 12:30 WIB
Dispatch Sebar Potret Kencan Park Min Young yang Berbeda, CEO Kang Jong Hyun Penipu?
Dispatch Sebar Potret Kencan Park Min Young yang Berbeda, CEO Kang Jong Hyun Penipu?

JAKARTA, kilat.com- Dispatch kembali membuat warganet heboh dengan adanya sederet potret kencan Park Min Young yang diduga diambil dari waktu berbeda-beda.

Park Min Young disebut kini tengah berstatus sebagai kekasih dari seorang pebisnis sukses yang menjadi CEO di sederet perusahaan besar Korea Selatan bernama Kang Jong Hyun.

Dispatch menyebut bahwa Park Min Young bergabung dengan Hook Entertainment yang juga rumah Lee Seung Gi karena merupakan anak perusahaan sang kekasih.

"Itu menyatakan Free Agent (tak memiliki agensi), tapi itu hanya formalitas. Tempat yang akan dituju sudah diputuskan. 'Hook' adalah anak perusahaan dari 'Green Snake Media' yang dipimpin oleh Won Young Sik, seorang pemburu perusahaan. Dan 'Hook' adalah tempat kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun, memiliki hubungan dekat," beber Dispatch pada Rabu (28/9/2022).

Alih-alih diduga penipu, Dispatch langsung membeberkan siapa sebenarnya Kang Jong Hyun berserta kekayaan yang dimiliki pria itu sebagai seorang CEO. Media besar Korea Selatan itu mengungkap mereka menganalisa sosok Kang Jong Hyun selama dua bulan.

Kang Jong Hyun diketahui membawa kartu nama ketua 'Vident', 'Inbiogen', 'Bucket Studio' dan 'Bithumb Live'. Beberapa di antaranya sudah terdaftar di pasar saham seperti Vident dan Bucket Studio terdaftar di KOSDAQ sedangkan Inbiogen terdaftar di KOSPI.

Kang Jong Hyun juga dikatakan merupakan ketua tersembunyi (di balik layar) dari 'Bithumb' yang diduga memiliki saham lebih dari 34 persen di Bithumb Holdings. Namun, namanya tidak muncul dalam materi apapun yang berhubungan dengan perusahaan.

Ketika reporter Dispatch bertanya tentang Vident dan Inbiogen, seorang pejabat perusahaan dengan ragu-ragu mengatakan, "Ketua Kang Jong Hyun? Siapa itu? Hanya ada CEO Kang Ji Yeon." Dan memang benar bahwa pimpinan perusahaan yang terdaftar adalah Kang Jiyeon.

Tanpa mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya, Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila di Hannam-dong. Pria itu mengendarai supercar, memakai jam tangan kelas atas, dan meminum lima anggur terbaik dunia.

Halaman:

Editor: Rinda Putri Tsani

Tags

Terkini

X