Jumat, 2 Juni 2023

Kronologi Prilly Latuconsina Disebut-sebut Artis Inisial 'P' yang Diduga Terlibat Pencucian Uang Rp4.4 Triliun

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 09:40 WIB
Kronologi Prilly Latuconsina dituding sebagai artis inisial P yang diduga terlibat pencucian uang Rp4.4 triliun. (Instagram.com/@prillylatuconsina96)
Kronologi Prilly Latuconsina dituding sebagai artis inisial P yang diduga terlibat pencucian uang Rp4.4 triliun. (Instagram.com/@prillylatuconsina96)

KILAT.COM - Nama Prilly Latuconsina saat ini tengah disorot lantaran disebut-sebut sebagai artis inisial P yang diduga terlibat pencucian uang Rp4.4 triliun.

Hebohnya berita artis inisial P yang diduga terlibat pencucian uang Rp4.4 triliun, akhirnya membuat Prilly Latuconsina buka suara.

Prilly Latuconsina dengan tegas membantah, bahwa dirinya bukan artis inisial P yang disebut-sebut diduga terlibat melakukan pencucian uang Rp4.4 triliun.

Prilly Latuconsina mengatakan, jika memang dirinya artis inisial P yang dimaksud, lantas untuk apa capek-capek kerja hingga langganan UGD.

Baca Juga: Dituding Terlibat Pencucian Uang Rp4.4 Triliun, Prilly Latuconsina : Capek-capek Kerja? Mendingan...

"Aduh ngapain capek-capek kerja sampai pagi dan langganan UGD," tulisnya seperti yang dikutip Kilat.com dari Instagram @prillylatuconsina pada Jumat, 24 Maret 2023.

Lantas bagaimana kronologi Prilly Latuconsina disebut-sebut artis inisial P yang diduga terlibat kasus pencucian uang?

Seperti yang dilansir Kilat.com dari Suara Merdeka pada Jumat, 24 Maret 2023 tudingan tersebut bermula ketika Iskandar Sitorus selaku Sekertaris Indonesian Audit Watch mengeluarkan pernyataan bahwa ada artis inisial P yang diduga terlibat dalam pencucian uang.

Tak main-main, artis inisial P tersebut diduga terlibat pencucian uang Rp4.4 triliun.

Baca Juga: Bocoran Grand Final MasterChef Indonesia Season 10 Hari Ini: Gio Tegang, Ami Tetap Full Senyum

Lebih lanjut, Iskandar Sitorus kemudian membeberkan ciri-ciri artis inisial P yang diduga terlibat dalam pencucian uang Rp4.4 triliun.

Menurutnya, artis tersebut aktif di media sosial, sering endorse, dan memiliki usaha skin care.

Alhasil, pernyataan tersebut mengundang sorotan netizen.

Hingga akhirnya ada netizen yang menduga jika artis inisial P tersebut adalah Prilly Latuconsina.

Halaman:

Editor: Saniatu Aini

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X