Selasa, 7 Februari 2023

Taman Budaya Sentul City, Destinasi Wisata Adventure dan Kuliner Hits di Bogor

- Senin, 5 Desember 2022 | 07:00 WIB
Taman Budaya Sentul City (@tamanbudaya_id)
Taman Budaya Sentul City (@tamanbudaya_id)

BOGOR, kilat.com- Taman Budaya Sentul, tempat ini cukup terkenal dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung. Bahkan terkenal sebagai destinasi wisata yang memiliki salah satu outbound terbesar di Indonesia. Selain itu, Taman Budaya Sentul City ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga saat akhir pekan maupun hari libur karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta.

Taman Budaya Sentul pertama kali berdiri pada tahun 1994 dan terus eksis hingga saat ini. Didominasi hamparan rumput hijau, Taman Budaya Sentul City memiliki 12 wahana adventure, 50 wahana permainan, dan ada kurang lebih 39 tenant menarik disini. 

Destinasi wisata ini menyuguhkan panorama empat gunung yang pesona keindahannya bisa dinikmati si satu tempat yaitu Gunung Pancar, Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Geulis. Selain itu, terdapat empat spot utamanya antara lain Adventure Center, Grand Center, Culture Center, dan Facilities Center. Dan wisata kuliner mulai dari resto hingga cafe ada disini.

Baca Juga: KPK Investigasi Kasus Ismail Bolong Soal Tambang Ilegal di Kaltim

Namun bagi Anda yang ingin menikmati kuliner dan nongkrong, Anda bisa mengunjungi beberapa resto dan cafe menarik di Taman Budaya Sentul di antaranya, Dimitree Coffee & Eatery, Finch Coffee & Kitchen, Fizza Molto Gusto, Popolo, Kopi Nako Taman Budaya, Giuliani Ristorante e Pizza, Three Uncles, Terra Thai, Tujuh Cerita, Kasima, Kedai Kita, dan masih banyak cafe & resto menarik lainnya.

Taman Budaya Sentul City (@tamanbudaya_id)

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Taman Budaya Sentul City

Dilansir dari akun resmi Instagram @tamanbudaya_id, Taman Budaya Sentul City ini buka setiap hari, mulai dari Senin–Minggu pukul 08.00–17.00 WIB.

Untuk masuk ke Taman Budaya Sentul City, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Namun untuk menikmati wahana permainan yang ada disini, pengunjung harus membayar masing-masing permainan tersebut.

Halaman:

Editor: Rinda Putri Tsani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Intip! Harga, Rute dan Jadwal Kereta Panoramic

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:00 WIB

Wow! 27 Ribu Orang Padati Ancol Tepat di Hari Natal 2022

Minggu, 25 Desember 2022 | 16:40 WIB
X